Cara Terbaru Mengecilkan Alexa Rank Blog

Cara cepat mengecilkan Alexa Rank, topik kali ini masih membahas seputar Alexa dimana sudah saya jelaskan apa itu atau pengertian dari Alexa, sekarang saya akan bahas cara memperkecil rangking Alexa menurut pemahaman dan pengalaman saya. Untuk memperkecil ranking alexa sebenarnya kita hanya membutuhkan Toolbar yang sudah disediakan oleh Alexa, cara ini di anjurkan bagi anda yang memiliki trafik rendah, kenapa begitu ? Setahu dan pengalaman saya sendiri tanpa menggunakan Toolbar pun blog/situs ranking Alexanya bisa mengecil sendiri secara natural tanpa kita apa-apakan, namun syaratnya harus memiliki banyak trafik.
Alexa Rank Blog
Perlu anda ketahui tentang tutorial ini yaitu cara mempercepat nilai Alexa Rank rendah karena sangat bermanfaat bagi anda yang menjalankan bisnis online, ada beberapa cara untuk merampingkan Alexa Rank dengan cepat diantaranya dengan konten unik, Blackhat SEO, Backlink Dofollow, dan memasang widget Alexa Toolbar. Sebelum memasang Alexa Toolbar pastikan blog anda sudah di claim ke Alexa, tujuannya agar data statistik pada blog anda akan lebih akurat lagi. Bagi yang belum mengclaimnya silahkan claim/verifikasi terlebih dahulu.
Baca : Pengertian dan Fungsi Alexa.com

Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank Blog

  1. Tentu saja anda harus membuat artikel setiap hari, minimal 1-2 artikel yang di posting dan harus original serta unik. Kemudian jangan lupa blogwalking/berkomentar di blog teman, populer, dofollow, agar blog anda selalu dirayapi mesin pencari.
  2. Download lalu install Alexa Toolbar di komputer atau PC anda, bisa menggunakan browser chrome atau juga mozilla firefox. Lihat petunjuk pada gambar screenshot dibawah agar lebih jelas lagi.
Alexa Toolbar
Alexa Toolbar
Jika sudah di install maka akan ada icon kecil berlogo Alexa disebelah kanan atas pada layar monitor anda, hanya itu saja yang anda perlu lakukan dan untuk cara kerjanya sendiri hanya perlu review blog anda saja dengan melihat data/rank Alexa dari Toolbar yang sudah terinstall. Cukup mudah bukan ? Saya rasa cukup sampai disini bahasan kita tentang tips cara cepat menurunkan Rangking Alexa Blog. Semoga dapat bermanfaat artikel yang saya bagikan, bila anda memiliki peranyaan silahkan berkomentar.